3DEXPERIENCE Cloud for Startups

Memulai dengan Tools dan Support yang berkelas


 Setiap startup dimulai dengan sebuah ide, sebuah ide yang dapat mendefinisikan kembali pengalaman pada industry yang dijalani. Tapi tidak ada yang sederhana mengenai pengembangan sebuah ide dan mengembangkannya menjadi bisnis yang sukses. Dengan 3DEXPERIENCE untuk Startup, para startup bisa mendapatkan akses ke solusi end-to-end terbaik.

 

Memulai dengan Tools dan Support yang berkelas

 

                3DEXPERIENCE untuk startup membantu para startup yang berusia kurang dari 5 tahun untuk dapat meningkatkan bisnis mereka dengan solusi dan dukungan berkelas dunia sejal awal memulai bisnis. Tools dan support yang akan diberikan jika menggunakan 3DEXPERIENCE cloud untuk startup:

Semua solusi 3DEXPERIENCE termasuk CATIA, SIMULIA dan ENOVIA.

  • Kolaborasi dan sumber daya dengan menggunakan Cloud Computing untuk mengurangi biaya perangkat keras (hardware) dan pemeliharaan.
  • Sebagai alat kolaborasi yang aman untuk pengembangan produk yang cepat, bekerja dengan tim dan berkolaborasi kapanpun dan dimanapun.
  • Support platform 24/7

 

Manfaat 3DEXPERIENCE cloud untuk Startup

 

                Platform 3DEXPERIENCE cloud merupakan platform SaaS dan PaaS yang mencakup aplikasi, alat kolaborasi, platform yang berbasis cloud dan komunitas pengguna yang expert pada bidangnya. Di platform merupakan cara termudah dan paling fleksibel untuk mendapatkan akses ke fungsionalitas CATIA, SIMULIA, ENOVIA dan solusi lainnya untuk mengembangkan produk baru. Penggunaan platform dengan model berlangganan “Bayar untuk apa yang user gunakan”: Pengguna hanya membayar untuk akses ke apa yang mereka butuhkan.

  • 3DEXPERIENCE merupakan terknologi PLM terbaik untuk mempercepat dan meginkatkan proses desain.
  • Membantu pembiayaan dengan cara bertahap.
  • Mengurangi ketergantungan pada tes fisik sebuah produk yang memakan biaya yang besar dan mahal.
  • Mendapatkan market penjualan yang cepat.

Share This Post: